• Senin, 15 Agustus 2022

Wapres RI, KH. Maruf Amin Video Call Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Eril Secara Langsung

- Minggu, 5 Juni 2022 | 08:40 WIB
Wapres RI, KH. Maruf Amin sampaikan belasungkawa atas wafatnya Eril ke Ridwan Kamil (Tangkapan Layar Instagram Maruf Amin)
Wapres RI, KH. Maruf Amin sampaikan belasungkawa atas wafatnya Eril ke Ridwan Kamil (Tangkapan Layar Instagram Maruf Amin)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Nasional- Wakil Presiden Indonesia, KH. Maruf Amin menyampaikan belasungkawa pada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz.

Belasungkawa Maruf Amin tersebut disampaikan secara langsung oleh dirinya melalui panggilan vido call bersama Ridwan Kamil.

Dalam vidoe yang diunggah melalui akun instagram pribadi KH. Maruf Amin dirinya menyampaikan duka mendalam dan mendoakan Eril (alm) diterima dan diampuni dosanya oleh Allah swt.

Ridwan Kamil berserta istrinya mungcapkan terima kasih. Bahkan dirinya mendoakan pula agar Maruf Amin tetap sehat.

Berikut tulisan dari Wakil Presiden Indonesia, KH. Maruf Amin melalui akun instagram pribadinya @kyai_marufamin. :

Menutup kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur selama tiga hari, saya menghubungi Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ananda Eril, Emeril Khan Mumtadz melalui panggilan video di Ruang Tunggu Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya.

Semoga Ananda Eril diampuni segala khilafnya, diterima amal ibadahnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sementara keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan. Al-Fatihah.***

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X