• Senin, 4 Juli 2022

Terkait Berapa Kerugian Kebakaran Tanjung Plaza Surabaya, Simak Keterangan Polisi

- Kamis, 14 April 2022 | 05:34 WIB
Tangkapan layar video amatir kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya ( /twitter.com/mockingaround/arahkata.pikiran-rakyat.com)
Tangkapan layar video amatir kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya ( /twitter.com/mockingaround/arahkata.pikiran-rakyat.com)

RAKYAT PRIANGAN- Polisi masih mendalami kejadian kebakaran Tanjung Plaza Surabaya.

Termasuk kerugian kejadian kebakaran Tanjung Plaza masih dilakukan pendalaman dan pendataan.

Polisi tidak bisa menyampaikan terkait berapa kerugian kebakaran Tanjung Plaza.

Karena pihaknya sedang melakukan investigasi dari kejadian kebakaran Tanjung Plaza Surabaya yang terjadi Rabu, 13 April 2022.

Menurut Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartono menerangkan pihaknya terus melakukan penulusuran penyebab dari kebakaran Tanjung Plaza berikut dengan berapa kerugian kebakaran.

“Kami masih melakukan investigasi mendalam terkait kronologi kebakaran. Dari hasil penelusuran tim kami di TKP menemukan fakta bahwa kebakaran terjadi sekitar Pukul 18.00 WIB. Untuk korban jiwa belum bisa dipastikan,” katanya.

Polisi masih menduga api kebakaran Tanjung Plaza bersumber dari sebuah parkiran gedung yang berada di lantai 8.

Akan tetapi pihaknya tidak bisa berspekulasi karena masih dilakukan pendataan termasuk kerugian kebakaran Tanjung Plaza Surabaya.

"Untuk kerugian materiil masih proses pendataan. Selain itu, lokasi ini juga cukup jauh dari tenan yang ada di dalam mal," imbuhnya. ***

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X