• Senin, 15 Agustus 2022

Forum Komunikasi Aktivis Masjid Berbuka Bersama dan Berbagi Bingkisan Untuk Anak Yatim

- Rabu, 6 April 2022 | 10:08 WIB
DPW FKAM DIY melalui kegiatan bertajuk 'Berbagi Bingkisan Yatim  Ceria' membagikan 70 paket takjil dan 40 bingkisan untuk anak-anak yatim. (Dok. DPW FKAM DIY)
DPW FKAM DIY melalui kegiatan bertajuk 'Berbagi Bingkisan Yatim Ceria' membagikan 70 paket takjil dan 40 bingkisan untuk anak-anak yatim. (Dok. DPW FKAM DIY)

RAKYAT PRIANGAN - Pada bulan suci Ramadhan berbuat amal kebaikan sangatlah dianjurkan. Karena, pahala yang berlipat ganda membuat banyak umat muslim melakukannya.

Salah satu yang dilakukan yakni membahagiakan anak yatim.

Dengan membahagiakan anak yatim akan mendapatkan pahala yang melimpah.

Seperti yang dilakukan oleh, DPW FKAM DIY (Dewan Pimpinan Wilayah Forum Komunikasi Aktivis Masjid Daerah Istimewa Yogyakarta) berbagi bingkisan untuk anak yatim.

Baca Juga: PUSTAKA ISLAMI: Perjalanan Bagaimana Ustman Bin Affan Dibaiat Sebagai Khalifah

Kegiatan yang bertajuk 'Bersatu Dalam Kebaikan di Bulan Ramadan, Berbagi Bingkisan Yatim Ceria' ini membagikan 70 paket takjil dan 40 bingkisan untuk anak-anak yatim yang berdomisili di Desa Deresan, Gumuk, Kadisono, Kadirojo, dan Ringinharjo dari Kalurahan Bantul, Palbapang, Pandak, dan Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan di Limasan Sanggar Al Quran FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Masjid) Jomblang RT.02, Kadirojo, Palbapang, Bantul, Yogyakarta. Tausiah diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Ganis Wahyu.

"Kegiatan ini terselenggara berkat kemurahan hati dan kedermawanan bersama para stakeholder dan munfiq (orang yang mengeluarkan infaq dan sedekah) yang diperuntukkan bagi hal-hal yang berada di jalan Allah SWT (Subhanahu Wa Ta'ala)," kata Widodo selaku Plh DPD (Pelaksanan Harian Dewan Pimpinan Daerah) FKAM Bantul, melalui keterangan tertulis, Selasa, 05 April, 2022.

Widodo menuturkan, kegiatan ini ingin membersamai generasi penerus bangsa agar menjadi generasi saleh dan salihah yang bermanfaat bagi tanah air.

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X