• Senin, 15 Agustus 2022

Inilah Kemeriahan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy Pondok Pesantren Riyadul Ulum Waddawah Condong Tasikmalaya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy, Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Waddawah Condong Tasikmalaya (Dok .Syarif/Rakyat Priangan)
Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy, Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Waddawah Condong Tasikmalaya (Dok .Syarif/Rakyat Priangan)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Tasikmalaya- Suasana meriah terasa ketika para santri berkumpul di Lapangan Leuwigenta, Tasikmalaya, Selasa, 02 Agustus 2022.

Ribuan santri tumplek di Lapangan Leuwigenta untuk menggelar Apel Kegiatan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan perkenalan para santri Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Waddawah Condong Tasikmalaya.

Para konsulat provinsi se-Indonesia hadir dan memberikan penghormatan kepada para pimpinan pondok pesantren sebagai budi dan bakti pada sang guru.

Baca Juga: Kabar Gembira, Pelatihan Bahasa Jepang Untuk Program Magang dan Kerja Telah Dibuka di Priangan Timur

Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlul 'Ulum Wadda'wah, KH Diding Darul Falah menerangkan bahwa perkembangan pondok pesantren generasi ke generasi terus mengalami kemajuan, baik sistem pendidikan serta sarana prasarana.

Selain itu, pondok pesantren telah mengembangkan sistem keterpaduan pendidikan yang terintegrasi antara pendidikan pesantren dan umum tersebut sudah berlangsung selama tiga dekade. Dengan meraih hasil yang sangat signifikan.

Tidak hanya dari aspek bertambahnya kuantitas santrinya, tetapi kualitas pendidikan dari mulai jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi sudah tersedia.

Jelas untuk menggapai itu, bukan perkara mudah dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Tips Jitu Agar Lulus UTBK Dengan Mudah

Jumat, 8 April 2022 | 20:43 WIB
X