Agnes Mo Bela Dua Siswa Viral Penari Dance Sport di Bogor, Hingga Nyatakan Siap Mendukung

- Selasa, 17 Januari 2023 | 14:01 WIB
Agnes Monica dukung siswa bogor yang viral (@agnesmo)
Agnes Monica dukung siswa bogor yang viral (@agnesmo)

RAKYAT PRIANGAN, Gosip - Berita mengenai dua siswa berprestasi yang justru mendapat komentar negatif dan dicap sebagai generasi rusak sedang viral dan heboh diperbincangkan di media sosial.

Diketahui ternyata mereka berbakat dalam bidang Dance Sport bahkan sudah berhasil meraih medali emas dalam kompetisi.

Dihimpun dari berbagai sumber, dua siswa itu telah mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 dan meraih medali emas. Namun sayang, dua siswa itu malah dicap sebagai generasi rusak oleh beberapa oknum netizen lantaran dianggap terpapar oleh budaya asing.

Berita itu viral hingga menarik perhatian banyak warganet, namun ada juga yang merasa tidak terima dan membela dua siswa berprestasi itu, hingga artis ternama Agnez Mo juga turun tangan.

Baca Juga: Prediksi Bitcoin Dari Michael Saylor : Tren Positif Ada Potensi Kalahkan Harga Emas

Melalui Instagram story pribadinya, Agnez mengunggah pemberitaan itu dan mengungkapkan isi hatinya yang ingin bertemu secara langsung dengan dua siswa berprestasi tersebut sekaligus memberikan ucapan selamat.

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (Tolong bantu aku menemukan dua siswa ini agar aku bisa secara personal menyelamati mereka)," tulis Agnez.

Kemudian, Agnez menegaskan bahwa mempunyai prestasi adalah hal yang membanggakan. Pelantun single Matahariku itu tampaknya sangat menyayangkan kenapa dua siswa berprestasi itu malah mendapat komentar negatif. Padahal, dua siswa itu sudah sangat membanggakan.

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dbikin "malu", Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini," tulis Agnez.***

Editor: Tanti Yulianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X