Alamat Polres Pangandaran Sementara Dibuka! Buat SKCK dan Layanan Lain Bisa Kamu Lakukan Disini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:10 WIB
alamat Polres Pangandaran (Instagram @polres_pangandaran)
alamat Polres Pangandaran (Instagram @polres_pangandaran)

RAKYAT PRIANGAN, Jawa Barat - Polres Pangandaran sudah diresmikan pada tahun 2022, dan alamat Polres Pangandaran sementara sudah mulai beroperasi sejak dilantiknya Kapolres Pangandaran.

Pelantikan Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H.,S.I.K dilakukan langasung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si di Alun-alun Parigi Kabupaten Pangandaran pada 25 April lalu.

Pelantikan tersebut juga dilakukan bersamaan dengan peresmian Polres Pangandaran sampai serah terima aset dari Polres Ciamis Polda Jabar kepada Polres Pangandaran Polda Jabar.

Markas Polres atau Mapolres Pangandaran sendiri akan berlokasi di Jalan Raya Pangandaran-Parigi, tepatnya di wilayah Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Hotline Polres Pangandaran Dibuka! Lapor Polisi Jadi Lebih Mudah

Lokasi gedung Polres Pangandaran ini berdekatan dengan gedung Samsat Pangandran dan saat ini masih dalam proses pembangunan.

Walaupun begitu Polres Pangandaran sudah beroperasi dengan gedung sementara.

Alamat gedung sementara atau alamat Polres Pangandaran Sementara berada di Jalan Alun-alun Parigi no.2 komplek gedung pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

Gedung tersebut merupakan bekas gedung Setda yang saat ini pindah ke lokasi gedung pemerintahan baru di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi.

Halaman:

Editor: Tanti Yulianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X