• Kamis, 8 Desember 2022

Fakta Baru Keluarga Tewas Kalideres : Sang Anak Tetap Beri Susu dan Sisir Rambut Ibunya yang Meninggal

- Rabu, 23 November 2022 | 19:43 WIB
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat memberikan keterangan pers terkait penemuan bekas bungkus makanan di rumah sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.  (Foto: PMJ News/Yeni)
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat memberikan keterangan pers terkait penemuan bekas bungkus makanan di rumah sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Yeni)

RAKYAT PRIANGAN, Nasional - Fakta baru keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres terungkap.

Ternyata, anak dari satu keluarga yang tewas di Kalideres yaitu Dian masih memberikan susu dan menyisir rambut ibunya walaupun sang ibu sudah meninggal dunia.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, dua dari satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat meninggal dunia dengan jarak waktu cukup lama dari keempat jasad yang ditemukan dalam dalam waktu yang sama.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan pihaknya sudah memeriksa saksi mata dari kasus satu keluarga yang tewas di Kalideres.

Saksi merupakan petugas koperasi yang datang ke rumah korban untuk proses menggadaikan rumah pada bulan Mei 2022 lalu.

Menurut saksi tersebut saat mendatangi rumah, ibu dari keluarga ini yaitu Reni Margareta sudah menjadi mayat atau meninggal dunia.

Bahkan saat itu, kondisi tubuh Reni sudah membengkak.

Baca Juga: Kondisi Rumah Lesti Kejora di Cianjur Saat Gempa Bumi Hingga BMKG Beri Saran Membangun Rumah Begini

Saksi sempat bertanya kepada Dian yang saat itu masih hidup, kenapa jenazah ibunya tidak segera diurus seperti dikuburkan atau kremasi.

Halaman:

Editor: Tanti Yulianti

Sumber: tribunnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X