• Senin, 15 Agustus 2022

Ridwan Kamil Umumkan Penutupan Rangkaian Doa dan Tazkiah Publik untuk Almarhum Eril

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:57 WIB
Ridwan Kamil umumkan penutupan rangkaian doa bersama dan tazkiah publik untuk almarhum Eril (Tangkapan Layar Twitter @ridwankamil)
Ridwan Kamil umumkan penutupan rangkaian doa bersama dan tazkiah publik untuk almarhum Eril (Tangkapan Layar Twitter @ridwankamil)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Jabar- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengumumkan penutupan rangkaian kegiatan doa bersama dan tazkiah publik untuk almarhum Eril atau Emeril Kahn Mumtadz.

Pengumumnan penutupan rangkaian doa bersama tersebut diunggah melalui akun Twitter pribadinya dengan seraya mengucapkan terima kasih bagi seluruh masyarakat dunia yang telah mendoakan almarhum Eril.

Dalam unggahan Twitternya, Ridwan Kamil memposting video seluruh rangkaian doa bersama dan tazkiah publik hingga proses pemakaman yang diliput oleh sejumlah media.

Bahkan, dirinya pun mengucapkan terima kasih bagi handai tualan yang telah memberikan suport agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

Berikut cuitan Ridwan Kamil melalui Twitter miliknya yang bernama @ridwankamil

"Bismillah, setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," tulisnya. ***

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X