• Senin, 15 Agustus 2022

Muswil VII ICMI Orwil Jawa Barat Lahirkan Semangat Pembaharuan, Ini Kata Orda

- Selasa, 14 Juni 2022 | 22:11 WIB
Ketua MPW ICMI Jawa Barat Masa Bakti 2022-2027 (DOK. UTama/Pikiran-Rakyat.com)
Ketua MPW ICMI Jawa Barat Masa Bakti 2022-2027 (DOK. UTama/Pikiran-Rakyat.com)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Jabar- Terpilihnya Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, S.Ip.,M.Si sebagai Ketua MPW ICMI Orwil Jawa Barat masa bakti 2022-2027 hasil Muswil VII ICMI Orwil Jawa Barat diharapkan akan membawa pembaharuan untuk ICMI kedepan.

Menurut Ketua ICMI Orda Kota Banjar, Sofian Munawar, MA, dengan kepemimpinan Prof Obi sapaan akrab Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, ICMI daoat menjaga dan meneruskan program yang telah dicapai secara berkelanjutan.

Bahkan lebih dari itu, Sofian Munawar berharap dengan adanya pengurus ICMI yang baru dapat memberikan semangat baru sesuai dengan tagline ICMI Inspiratif dan transformatif.

"ICMI mampu menjadi rumah inspirasi dan wadah transformasi menuju terciptanya peradaban yang lebih baik", terang dia.


Semantara menurut Ketua ICMI Orda Kabupaten Garut, H. Muhtarom, M.Ag bahwa Prof.Dr.H.Obsatar Sinaga,S.IP.,M.Si sangat tepat untuk memimpin ICMI Orwil Jawa Barat kedepan.

Dia berpandangan bahwa selain sebagai seorang akademisi prof Obi berperan aktif secara langsung membangun dan mengembangkan ICMI.

"Sosok Prof Obi sangat tepat untuk memimpin ICMI. Selain dirinya akademisi ia pun aktif dalam pengabdiannya kepada ICMI dan memahami kondisi secara realitas," ucap dia.

Dia berharap ICMI kedepan mampu merekosisi nilai manfaat organisasi agar lebih mengedepankan fakta dan realitas. Sehingga dengan kepemimpinan Prof Obi akan membahwa pembaharuan ICMI lebih baik di masa depan.***

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X