• Senin, 15 Agustus 2022

Dani Danial Muhklis: Tadarus Budaya Refresentasi Kemajuan Intelektual Kota Banjar

- Minggu, 5 Juni 2022 | 10:27 WIB
Tadarus Budaya Forum Komunikasi Budayawan Kota Banjar (Dok. Dani Danial Muhklis)
Tadarus Budaya Forum Komunikasi Budayawan Kota Banjar (Dok. Dani Danial Muhklis)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Banjar- Inisiator Tadarus Budaya Forum Komunikasi Budayawan Kota Banjar, Dani Danial Muhklis menerangkan bahwa Tadarus Budaya akan melahirkan gagasan dan ide pembangunan.

Tadarus Budaya ini menananmkan konsep saamparan sajajaran untuk menggali rasa dan menyambungkan berbagi pemikiran dan ilmu denga cara yang berbeda.

Menurutnya, Tadarus Budaya tersebut akan terus bergulir dan menjadi cikal bakal lahirnya simpul-simpul Maiyahan.

Sehingga baginya ini akan menjadi dampak baik terhadap kemajuan intelektual di Kota Banjar.

Tadarus Budaya Forum Komunikasi Budayawan Kota Banjar (Dok. Dani Danial Muhklis)

"Tadarus Budaya sebenarnya terinspirasi dari kegiatan-kegiatan dakwah kebangsaan yang dilakukan Mbah Nun bersama jamaah Maiyahnya bahkan tidak menutup kemungkinan ini juga bisa jadi cikal bakal terbentuknya simpul Maiyah di Kota Banjar," katanya, Sabtu, 04 Juni 2022.

Tadarus budaya lahir dari adanya common interest para pegiat budaya untuk menciptakan ruang-ruang perjumpaan pikiran yang sehat dan membangun.

Tadarus Budaya akan terus bergulir dengan mengusung tema yang mengangkat isu-isu kontemporer mengenai sosial, budaya, agama dll.

Diketahui Tadarus Budaya tersebut digelar di Taman Pusdai Kota Banjar, kegiatan kolaborasi antara Forum Komunikasi Budayawan Kota Banjar dan Sakola Motekar.***

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X