• Jumat, 27 Mei 2022

DPW PPSI Jawa Barat Angkat Bicara Soal Asal Catut Logo di Pasanggiri Pencak Silat Seni Ibing Pendekar Galuh

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:54 WIB
Ketua DPW PPSI Jawa Barat, Galih Santika Fadilkusuma (kanan) angkat bicara soal pencantuman logo tanpa izin (Intagram @galih_santika)
Ketua DPW PPSI Jawa Barat, Galih Santika Fadilkusuma (kanan) angkat bicara soal pencantuman logo tanpa izin (Intagram @galih_santika)

RAKYAT PRIANGAN- Ketua DPW PPSI Jawa Barat, Galih Santika Fadilkusuma menerangkan PPSI merupakan organisasi resmi yang jelas tata laksana administrasinya.

Setiap langkah yang berkaitan dengan PPSI harus menghormati sesuai dengan juklak juknis yang sudah ada di PPSI.

Sehingga dirinya secara tegas kepada seluruh DPD PPSI apabila ada kegiatan yang mencantumkan logo PPSI dan tidak mengantongi izin serta rekomendasi harus melakukan teguran kepada penyelenggara.

Karena menurut Galih, segala bentuk kegiatan yang mengatasnamakan PPSI harus dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: Ini Kisah Dibalik Lagu Berjudul Dulu Ciptaan Danar Widianto X Factor Indonesia 2021

"Untuk pencantuman logo PPSI dalam kegiatan yang ada di Ciamis tanpa izin dari DPD PPSI Kabupaten Ciamis maka itu jelas tidak diperbolehkan. Karena kami PPSI memiliki aturan yang harus ditegakan," ucapnya pada Rakyat Priangan, Senin, 24 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menegaskan bagi panita penyelenggara yang mencantumkan logo PPSI dalam kegiatan yang tanpa izin dari DPD PPSI itu kapasitasnya sebagai apa. Karena sudah sangat jelas prosedur dan mekanisme yang harus dilakukan.

Pamflet Pasanggiri Pencak Silat Seni Ibing Pendekar Galuh Tak berizin

Galih menerangkan mekanisme yang harus dilakukan oleh panitia penyelenggara Pasanggiri Pencak Silat Seni Ibing Pendekar Galuh Open CUP 1 Priangan Timur Utara, harus ada pemberitahuan, kerjasama MOU serta juklak juknis harus sepenuhnya PPSI. Sehingga mereka hanya sebatas panitia penyelengara saja.

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X