• Jumat, 9 Desember 2022

CEO Agensi Lee Seung Gi Akui Malu Telah Korupsi Pendapatan Artisnya

- Senin, 21 November 2022 | 23:45 WIB
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi

RAKYAT PRIANGAN, Internasional - CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young akui malu dan mengakui telah melakukan korupsi pendapatan para artisnya.

Melalui pernyataan yang dirilis pada Senin (21/11) Kwon Jin Young mengaku malu atas pemberitaan tentang perusahaan yang beredar.

"Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menyenangkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya merasa malu. Saya malu dan maaf karena semuanya salahku dan hasil dari kurangnya kebajikan." ungkap Kwon Jin Young dalam pernyataan resminya.

"Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini diberitakan atau beredar di publik secara detail, kami meminta pengertian Anda bahwa kami sedang dalam tahap penyelesaian dan kami menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi kami karena mungkin ada menjadi masalah hukum di masa depan." lanjutnya.

Baca Juga: Update Pemilu Malaysia 2022 : Mahathir Mohamad Kalah Dari Anwar Ibrahim Versi Hitung Cepat

Ditengah gemparan berita tak sedap yang menghantam Hook Entertainment ini, Kwon mengaku dirinya akan bertindak profesional mengikuti prosedur yang ada dan tidak akan menggangu kinerja para artis.

"Setelah Hook Entertainment atau saya dengan jelas mengidentifikasi tanggung jawab hukum, saya akan mengambil tanggung jawab penuh tanpa mundur atau menghindarinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas selebritas kami, dan kami akan lebih berhati-hati untuk tidak menyebabkan lebih jauh kekhawatiran." ungkap Kwon.

Sebelumnya pada hari yang sama, Dispatch merilis laporan eksklusif bahwa salah satu artis Hook Entertainment Lee Seung Gi telah diperbudak oleh agensinya.

Menurut Dispatch, antara tahun 2006 hingga 2022, aktivitas musik Lee Seung Gi harusnya mendapatkan penghasilan lebih dari 9,60 miliar won atau setara dengan Rp 111,9 miliar.

Halaman:

Editor: Tanti Yulianti

Tags

Terkini

Sinopsis Film Black Panther 2: Wakanda Forever

Kamis, 10 November 2022 | 12:48 WIB
X