• Senin, 15 Agustus 2022

Sinopsis Film Satria Dewa GATOTKACA yang Digarap oleh Sutradara Hanung Bramantyo

- Minggu, 19 Juni 2022 | 12:56 WIB
Sinopsis film Satria Dewa GATOTKACA (/Satria Dewa Studio/)
Sinopsis film Satria Dewa GATOTKACA (/Satria Dewa Studio/)

RAKYAT PRIANGAN, Berita Hiburan- Satria Dewa GATOTKACA film yang bergenre Superhero tersebut berhasil menyedot perhatian para pencinta film Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo sudah rilis sejak 9 Juni 2022.

Bagaimana sinopsis film Satria Dewa GATOTKACA yang diperankan oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, Sigi Wimala, Jerome Kurnia, Yatie Surachman, Aghniny Haque.

Pada artikel ini kita akan bahas bagaimana sinopsis film Satria Dewa GATOTKACA yang tayang di Bioskop seluruh Indonesia terutama di Priangan Timur.

Pada sinopsis film Satria Dewa GATOTKACA dikisahkan ada manusia yang memililiki kemampuan jauh di atas rata-rata manusia pada umumnya. Dia itu memiliki kecerdasaran, serta ketangguhan jiwanya, serta pendengarannya pun sangat tajam.

Ditengah kondisi dunia sangat mencekam, pembunuhan berantai terjadi serta teror dimana-mana hiduplah seorang pemuda yang bernama Yuda berusia 22 tahun yang baru saja dirinya telah kehilangan pekerjaannya.

Dalam kehidupan sehari-hari Yuda justru tidak nampak istimewa. Sang ibu bernama Arimbi telah lama kehilangan ingatan dan diusir dari rumah lantaran telat membayar kontrakan.

Kondisi kehidupan keluarga Yuda sangat terjepit. Namun pertologan pun ada ketika Yuda kemudian menerima pekerjaan dari seseorang yang mengambil gambar wisuda teman kuliahnya.

Namun seketika dirinya berubah ketika Yuda melihat kejahatan didepan matanya yang dilakukan oleh para kurawa dengan membunuh ibu dari temannya tersebut.

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X