• Senin, 4 Juli 2022

Apa itu Aplikasi OnlyFans ? Ini Kata Content Creator Seksi yang Berhasil Meraup Untung Belasan Juta

- Rabu, 9 Maret 2022 | 20:42 WIB
Content Creator Seksi Dea yang meraup untung dari Aplikasi OnlyFans (Tangkap layar foto Dea dalam Podcast Deddy Corbuzier)
Content Creator Seksi Dea yang meraup untung dari Aplikasi OnlyFans (Tangkap layar foto Dea dalam Podcast Deddy Corbuzier)

RAKYAT PRIANGAN - Aplikasi OnlyFans kini menjadi viral, seteleh seorang Content Creatornya yakni Dea yang mendapat untung belasan Juta rupiah hanya dengan mengunggah foto sensual miliknya.

Ada yang sudah tahu apa itu Aplikasi OnlyFans yang saat ini viral di jagat maya.

Aplikasi OnlyFans adalah sebuah layanan berbayar untuk berlangganan konten eksklusif dari para kreator.

Baca Juga: Profil Lengkap Doni Salmanan Dan Kerajaan Bisnis Penghasil Cuan Miliknya

Aplikasi OnlyFans sendiri didirikan oleh Timothy Stokley pada 2016 dan hingga kini kurang lebih memiliki 31 juta pengguna diseluruh dunia dan 500 ribu Content Creator yang terdaftar.

Kini, setelah Deddy Corbuzier, artis dan juga YouTuber beberapa waktu lalu membuat sebuah podcast yang mengundang seorang Content Creator Aplikasi OnlyFans yaitu Dea, Aplikasi OnlyFans kini menjadi perbincangan warganet.

Dilansir dari Channel YouTube Deddy pada Rabu, 9 Maret 2022, Dea adalah seorang Content Creator yang sering mengunggah foto seksi dan sensualnya di akun Aplikasi OnlyFans miliknya.

Dalam perbincangan tersebut Dea dengan gamblang menyebutkan tarif dirinya selama menjadi Content Creator pada Platform tersebut.

Baca Juga: Asyik Pemerintah Sudah Mengizinkan Pertandingan Olahraga Dihadiri Penonton. Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X