• Senin, 15 Agustus 2022

Nia Daniaty Gadaikan Rumah Senilai Rp 3,5 Miliar, Farhat Abbas 'Saya Ikhlas Jika Rumah Itu Dijual '

- Selasa, 8 Maret 2022 | 11:25 WIB
Farhat Abbas sFarhat Abbas Kecewa Nia Daniaty Gadaikan Rumah / (Instagram @niadaniatynew dan @farhatabbasofficial/Pikiran-Rakyat.com)
Farhat Abbas sFarhat Abbas Kecewa Nia Daniaty Gadaikan Rumah / (Instagram @niadaniatynew dan @farhatabbasofficial/Pikiran-Rakyat.com)

RAKYAT PRIANGAN- Artis senior Nia Daniaty menggadaikan rumah senilai 3,5 miliar.

Kabar Nia Daniaty gadaikan rumah senilai Rp 3, 5 miliar tersebut datang dari mantan suaminya Farhat Abbas.

Farhat Abbas sendiri mengaku tidak mengetahui jika Nia Daniaty gadaikan rumah. Bahkan dirinya tidak mengerti untuk apa, karena sejauh ini dirinya tahu dari orang lain.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Meriahkan Peringatan Hari Perempuan International 2022

Mengetahui Nia Daniaty gadaikan rumah, Farhat Abbas merasa kecewa dengan tindakan mantan istrinya yang diam-diam telah menggadaikan rumahnya.

"Ada informasi kalo dia menggadaikan rumah yang disamping. Saya tegur, dia bilang bukan urusan saya lagi sudah berpisah dan dibagi. Bukan masalah itu, rumah kan saya yang rapiin. Katanya buat anak, buat bisnis gitu kan." kata dia, saat diwawancarai Intens Investigasi.

Farhat Abbas mengaku lebih ikhlas apabila rumah tersebut dijual dan uangnya dihabiskan oleh Nia Daniaty. Karena Farhat Abbas berasumsi jika dijual dan hasilnya bisa dinikmati ketimbang digadaikan dengan alasan terlilit hutang ke rentenir.

Baca Juga: Ini Alasan Restorasi Aula Mesjid Sukarno di Rusia yang Fundamental Tersebut

Sehingga, dirinya pun turut prihatin dengan kondisi tersebut. Akan tetapi, saat ditanya lebih jauh Farhat Abbas menerangkan peruntukan uang tersebut pengakuan dari Nia Daniaty gadaikan rumah untuk keperluan bisnis jual beli tanah.

Halaman:

Editor: Syarif Hidayat

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X