• Senin, 4 Juli 2022

Tanpa Meghan Markle, Pangeran Harry Saksikan Super Bowl Bersama Putri Eugenie dan Deretan Aktris Hollywood

- Selasa, 15 Februari 2022 | 19:08 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle  (Doc : showbiz)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Doc : showbiz)



RAKYAT PRIANGAN - Publik bertanya - tanya setelah Pangeran Harry tanpa Meghan Markle muncul di Acara Super Bowl bersama Putri Eugenie.

Tak hanya itu, sahabat Meghan Markle, deretan bintang Hollywood terlihat hadir meramaikan Super Bowl ini.

Pangeran Harry dan Putri Eugenie bergabung dengan bangsawan dan aktris Hollywood - termasuk Kendall Jenner, Beyonce, dan Katy Perry - untuk menyaksikan kemenangan LA Rams atas Cincinnati Bengals di Super Bowl yang dramatis.

Baca Juga: Bursa Transfer Arsenal: Tielemans ke Real Madrid, Rafael Leao Menunggu Kontrak, Nkunku Bersiap

Dikutip dari Dailymail.uk, Duke of Sussex, 37, duduk di tribun dengan sepupunya di Stadion SoFi untuk melihat Los Angeles Rams mengalahkan Cincinnati Bengals 23-20 dalam comeback kuartal keempat di Super Bowl LVI - tetapi Meghan tidak hadir.

Awalnya,Beberapa pengguna Twitter awalnya mengira Eugenie sebagai Meghan, tetapi Duchess tidak ada di sana.

Pasangan itu, yang menikah pada 2018 dan tinggal kurang dari dua jam dari stadion di sebuah mansion Montecito senilai $ 14 juta, adalah orang tua dari Archie, dua, dan Lilibet yang berusia delapan bulan - jadi kemungkinan Meghan ada di rumah menjaga anak-anak sementara suaminya pergi ke permainan barang pameran.

Baca Juga: Dr.Anthony Faunci: Dosis Keempat Vaksin Covid-19 Booster Tidak Akan Diperuntukkan Untuk Semua Orang

Harry dan Eugenie, 31, duduk di kursi kulit mewah di dalam kotak pribadi di stadion dan mengenakan penutup wajah sesuai dengan peraturan Los Angeles County yang mewajibkan masker tingkat KN95 atau N95 untuk acara besar di luar ruangan.


Kehadiran dua bangsawan di acara bertabur bintang - yang juga menjadi tuan rumah orang-orang seperti Ryan Reynolds, LeBron James, Kevin Hart, Charlize Theron, Rebel Wilson, Ellen DeGeneres dan banyak lagi - diumumkan oleh NFL, yang akun Twitter Inggrisnya dibagikan foto mereka dan menulis: 'Pangeran Harry dan Putri Eugenie di rumah di #SBLVI.'

Keren banget ya kan !***

Editor: Syarif Hidayat

Sumber: Dailymail.Uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X