• Jumat, 27 Mei 2022

Vokalis Band Radja, Ian Kasela Murka Usai Edy Mulyadi Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:36 WIB
Ian Kasela, Vokalis Band Radja Murka Usai Edy Mulyadi Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak (Tangkap Layar Kanal Youtube Ian Kasela)
Ian Kasela, Vokalis Band Radja Murka Usai Edy Mulyadi Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak (Tangkap Layar Kanal Youtube Ian Kasela)

RAKYAT PRIANGAN - Usai video Edy Mulyadi dinilai hina ibu kota negara IKN baru Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak, vokalis band Radja, Ian Kasela murka dan geram.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih yang diunggah oleh akun kanal YouTube Ian Kasela, vokalis band Radja tersebut menyampaikan rasa murka dan geram tersebut

Ian Kasela mengaku merasa bingung dan harus berkata- kata apa atas ulah yang dilakukan Edy Mulyadi Edy Mulyadi dinilai hina ibu kota negara IKN baru Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak.

Baca Juga: Usai Cabuli Balita Anak Tetangga, Kakek Berusia 77 Tahun di Tasikmalaya Terancam Penjara 15 Tahun

"Gue bingung harus ngomong apa, harus berkata- kata apa. Yang pasti geram banget. Kesel Banget," ucap vokalis band Radja, Ian Kasela dalam video tersebut.

Bahkan dalam video reaksi tersebut vokalis band Radja, Ian Kasela mengungkapkan rasa murka dan geram dirinya dengan kalimat 'Bangsat' dan 'Sialan'.

"Bangsat!. Sialan!. Itu yang pantas ucapan untuk orang yang berani menghina bumi Kalimantan," ucap Ian Kasela dengan nada geram.

Baca Juga: Detik Detik Jembatan Bambu Ambruk Saat Evakuasi Jenazah di Pucung Kidul Kroya

Ian Kasela pub bertanya apa salahnya Kalimantan hingga Edy Mulyadi berani menghina Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak.

Halaman:

Editor: Firosul Haq

Sumber: Kanal Youtube Ian Kasela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X