• Rabu, 26 Januari 2022

Ini Arti Layangan Putus Menurut Sang Penulis Mommy ASF, Diangkat dari Kisah Nyata

- Minggu, 28 November 2021 | 12:24 WIB
Mommy ASF penulis web series Layangan Terputus saat menjelaskan arti di lbalik judul Layangan Terputus (Tangkapan layar YouTube MD Entertainment)
Mommy ASF penulis web series Layangan Terputus saat menjelaskan arti di lbalik judul Layangan Terputus (Tangkapan layar YouTube MD Entertainment)

RAKYAT PRIANGAN - Belakangan ini web series Layangan Putus menjadi sorotan publik. Pasalnya, web series tersebut menceritakan tentang kisah perselingkuhan dalam rumah tangga yang harmonis.

Ditambah, web series Layangan Putus tersebut diperankan oleh aktor dan aktris yang popular, mulai dari Reza Rahardian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine.

Sebagai informasi, web series arti Layangan Putus ini, diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh seorang wanita bernama Mommy ASF dalam media sosialnya.

Baca Juga: Mengetahui Ada Najis Setelah Shalat? Ini Kata Buya Yahya

Melansir dari YouTube MD Entertainment yang tayang 23 November 2021, Mommy ASF menjelaskan arti Layangan Putus dan makna judul film tersebut.

"Layangan Putus itu sebenarnya kayak spontanitas judul gitu. Kata spontan yang saya baca pada saat saya posting cerita (di medsos) gitu," kata Mommy ASF.

Menurutnya, judul yang dibuat sudah mewakili kondisi yang dialaminya pada saat itu.

"Layangan Putus itu kayak seorang perempuan yang sedang menjalani rumah tangganya, tapi dia kayak gamang gitu, kondisinya kayak masih terombang ambing kayak layangan putus. Diibaratkan seperti itu," jelas Mommy ASF.

Baca Juga: Bangga! Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Firosul Haq

Sumber: Youtube MD Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X