• Rabu, 26 Januari 2022

Sinopsis Drakor One Ordinary Day Episode 2 : Ketegangan Penetapan Tersangka Pada Kim Hyun Soo

- Minggu, 28 November 2021 | 11:42 WIB
Kim Hyun Soo saat ditetapkan jadi tersangka pada Drakor One Ordinary Day Episode 2 (VIU)
Kim Hyun Soo saat ditetapkan jadi tersangka pada Drakor One Ordinary Day Episode 2 (VIU)

RAKYAT PRIANGAN - Sinopsis Drama Korea (drakor) One Ordinary Day Episode 2 menceritakan ketegangan penetapan tersangka pada Kim Hyun Soo.

Dalam Episode 2, akting Kim Soo Hyun semakin diapresiasi, pasalnya dia mampu membuat penonton merasakan hal menegangkan yang dialami Kim Hyun Soo saat ditetapkan sebagai tersangka utama.

Dilansir dari platform VIU, pada drakor One Ordinary Day Episode 2 ini melanjutkan kasus pembunuhan tersebut ke pengadilan hingga membuat Kim Hyun Soo ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Perkiraan Harga Tiket Masuk MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia

Sinopsis Drakor One Ordinary Day episode 2 selengkapnya ada dibawah ini:

Saat berada di ruang tahanan kantor polisi, pengacara Shin Joong Han bertanya kepada Hyun Soo nama perempuan yang menjadi korban pembunuhan pada malam itu.

Kim Hyun Soo menjawab namanya adalah Hong Guk Hwa. Selanjutnya, Joong Han menyuruh Kim Hyun Soo untuk tidak mengatakan apapun saat dia introgasi tanpa dirinya, agar tidak memberatkan posisi Kim Hyun Soo di pengadilan.

Sementara itu detektif bernama Park Sang Beom yang menangani kasus ini sibuk mengumpulkan bukti, hingga menggeledah rumah Kim Hyun Soo dan mengumpulkan seluruh barang yang dianggapnya penting seperti laptop dan obat-obatan. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Web Series Layangan Putus yang Dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine

Halaman:

Editor: Firosul Haq

Sumber: VIU

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X