• Kamis, 8 Desember 2022

Miima Mask, Keterangan CEO Hingga Serbuan Followers Instagram Damoak Kembali Tampilkan Iklan Kim Seon Ho

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 06:25 WIB
Foto Aktor Kim Seon Ho menjadi bintang iklan produk masker Mii Mask (Sumber : instagram.com/miima_korea)
Foto Aktor Kim Seon Ho menjadi bintang iklan produk masker Mii Mask (Sumber : instagram.com/miima_korea)

RAKYAT PRIANGAN - Aktor Kim Seon Ho kini mulai mendapat kepercayaan publik kembali, setelah media Korea Selatan, Dispacth meliris laporan berisi 12 hal mendistorsi pernyataan sang mantan pacar yang membuat karirnya jatuh dalam semalam.

Hal itu berdampak terhadap brand yang telah bekerja sama dengan aktor tersebut dan menjadikannya model produk mereka.

Diketahui untuk tahun 2021, Kim Seon Ho terikat kontrak dengan sejumlah brand untuk menjadi model produk mereka, beberapa diantaranya Canon Korea, Miima Mask, Nau dan Edition Sensibility.

Baca Juga: Kim Seon Ho dan Yoo Nabi Trending Twitter, Begini Reaksi Netizen Setelah Laporan Dispacth: Seon Ho Paboo

Salah satu brand Korea Selatan yang menampilkan iklan dengan model Kim Seon Ho adalah Canon Korea. Produsen kamera ini pada wal skandal ini muncul ke publik sempat menampilkan iklan dengan model Kim Seo Ho setelah ditutup selama 30 menit.

Terbaru dan cukup menghebohkan daang dari brand masker Korea Selatan yaitu Miima Mask, tidak hanya kembali menampilkan wajah Kim Seo Ho, CEO Miima Mask memberi keterangan mengenai testimoni saat syuting iklan bersama Kim Seon Ho.

Dampak dari hal tersebut, Miima Mask mendapat tambahan pengikut Instagram yang cukup banyak, diperkirakan berasal dari fans Kim Seon Ho yang dikenal dengan nama "Seonhohadas".

Sepenelusuran rakyatpringan.com pada tanggal 28 Oktober 2021, Miima Mask mendapat tambahan lebih dari 8000 follower, dari yang awalnya 8000 lebih per 23.26 WIB sudah mencapai 17.600 lebih alam sehari setelah menampilkan Kim Seon Ho sebagai model iklan mereka.***

Editor: Firosul Haq

Sumber: instagram.com/miima_korea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X