• Kamis, 8 Desember 2022

6 Weton Satrio Pinayungan yang Diramalkan Hidup Berkecukupan, Berwibawa dan Berkharisma

- Jumat, 11 Maret 2022 | 12:07 WIB
Ilustrasi 6 Weton Satrio Pinayungan yang Diramalkan Hidup Berkecukupan, Berwibawa dan Berkharisma (Pixabay)
Ilustrasi 6 Weton Satrio Pinayungan yang Diramalkan Hidup Berkecukupan, Berwibawa dan Berkharisma (Pixabay)

RAKYAT PRIANGAN - Berikut merupakan 6 weton satrio pinayungan, dimana diramalkan mereka akan hidup berkecukupan, berwibawa dan berkharisma.

Menurut kitab primbon jawa kuno dalam masyarakat jawa kuno dikenal adanya suatu istilah satrio pinayungan yang dapat diartikan sebagai seorang ksatria yang selalu dilindungi atau dipayungi oleh Tuhan.

Oleh karena anugrahnya yang luar biasa tersebut sosok yang disebut sebagai satria pinayungan ini kerap sekali dapat hidup di tengah masyarakat sebagai orang yang berwibawa berkharisma terhormat bahkan berkecukupan.

Namun dari suatu anugerah yang besar juga akan datang tanggungjawab yang besar pula, dimana sosok satrio pinayungan ini diberi mandat untuk bisa membawa kedamaian di sekitar tempatnya berada.

Baca Juga: Sperma Encer, Pola Ini Bisa Dads Lakukan dengan Mudah dalam Beraktivitas

Agar sosok satrio pinayungan ini dapat mencapai puncak kesuksesan tertinggi dan bahkan bisa mengenali jati dirinya yang asli, maka dirinya harus bisa menjadi pengayom pelindung ataupun menjadi naungan bagi orang yang membutuhkannya.

Di dalam kitab primbon jawa kuno dipercaya ada 6 weton yang dianggap memiliki sifat-sifat dari satrio pinayungan ini mereka diramalkan akan hidup berkecukupan, berwibawa dan berkharisma.

1. Senin Wage

Senin Wage meski terlihat tenang dan kalem namun didalam dirinya menyimpan watak yang mudah tersinggung dan apabila sudah marah maka akan sulit diredakan.

Halaman:

Editor: Firosul Haq

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X